Bhinneka.Com

7:37 PM Edit This 0 Comments »
Tipe dan lokasi e-commerce transitions Bhinneka.com
Siapa yang tidak kenal Bhinneka.com? Bagi mereka yang butuh peralatan komputer, bhinneka.com dikenal sebagai toko komputer. Itulah sebabnya banyak perusahaan mencari berbagai peralatan komputer, PC atau laptop atau gadget lainnya ke Bhinneka.com. Perusahaan satu ini juga menyediakan berbagai gadget elektronik dan aksesoris lainnya. Sejarah awal bisnis bhinneka.com yang mengusung nama PT Bhinneka Mentari Dimensi adalah menggeluti produk kategori printing. Namun terus bergerak sebagai provider perangkat komputasi dan gadgetnya.

Ada suatu pertanyaan. Kenapa calon pembeli mudah menemukan barang yang diinginkan hanya dengan melalui Bhinneka.com ? Karena pasar Anda adalah frase atau kata-kata, karena itu Anda harus mampu menebak apa yang bakal diketikkan di mesin pencari pada saat orang mengetikkan produk Anda, halnya sama bila Anda ingin mencari :
  • toko komputer
  • toko komputer online
  • toko komputer indonesia
  • jual komputer online
  • jual server
  • jual server extron
ditambah lagi bhinneka.com juga mendatangkan pembeli lewat iklan teks (PPC), dan mereka membeli links text dari adwords Google lebih banyak dibandingkan natural listings dari frase keyword mereka.

Bisnis dan revenue model Bhinneka.Com
Bisnis yang diterapkan Bhinneka.Com adalah murni bisnis e commerce menggunakan toko online sebagai sarana media pemasaran. Dengan semakin beratnya persaingan toko online komputer di Indonesia, Bhinneka. Com menggandeng brand-brand hardware dan software yang sudah memiliki kredibilitas yang bagus di mata konsumen Indonesia, seperti Microsot, HP, IBM, Cisco, Kapersky, Lenovo, Oracle. Sehingga pondasi bisnis yang dibuat oleh Bhinneka. Com di mata konsumen Indonesia memiliki nilai lebih dari sekedar menjual hardware dan software. Revenue Model dari Bhinneka.Com masi bisa dikatakan pada umumnya. Sistem pembayaran COD (Cash on Delivery), Transfer Bank (Internet Banking, Mobile Banking), maupun yang menggunakan sistem kredit pada umumnya telah diterapkan di toko-toko komputer pada umumnya. Sehingga hal ini menjadi model yang standar untuk diterapkan.

0 comments: